Senin, 18 November 2013

Sturridge Ditantang Unjuk Ketajaman Bersama The Three Lions

London - Daniel Strurridge yang tengah tajam di level klub, diberi tantangan saat tim nasional Inggris berduel dengan Jerman di laga ujicoba. Dia pun diminta untuk membuktikan diri bisa tampil produktif.
http://www.campaign.com/motor/1
Bersama Liverpool di musim ini, Sturridge sudah mencetak sebanyak 10 gol dalam 13 laga di Liga Inggris dan Piala Liga Inggris. Gol terakhir dia cetak saatThe Reds memetik kemenangan 4-1 atas West Bromwich Albion di laga lanjutan Liga Inggris pada 16 Oktober lalu.
http://www.campaign.com/motor/1
Performa apik Sturridge bersama Liverpool itu tampaknya belum menular saat dia bermain bersama timnas Inggris. Terakhir dia mencetak gol saat tim 'Tiga Singa' memetik berpesta gol ketika melakukan laga lawatan ke kandang San Marino pada 22 Maret lalu.
http://www.campaign.com/motor/1
Stturridge yang masuk di babak kedua, menyumbangkan satu dari delapan gol yang dilesakkan oleh Inggris ke gawang San Marino. Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico Serravalle itu, tim besutan Roy Hodgson menang telak delapan gol tanpa balas.
http://www.campaign.com/motor/1
Menjelang laga ujicoba melawan Jerman di Stadion Wembley, Rabu (20/11/2013) dinihari WIB, kapten Inggris Steven Gerrard pun menantang Sturridge untuk membuktikan diri sebagai penyerang kelas dunia.
http://www.campaign.com/motor/1
"Laga ini menjadi panggung bagi Daniel untuk terus melaju dan membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya merupakan penyerang kelas satu," kata Gerrard seperti dilansir Fox Sports Asia.
http://www.campaign.com/motor/1
"Anda berbicara mengenai kerjasama dengan Wayne Rooney. Perbedaannya adalah Wayne sudah memberikan bukti, Daniel baru akan membuktikan diri dan akan melakukannya sekarang. Dia jelas mempunyai bakat," imbuhnya.
http://www.campaign.com/motor/1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar